Taman Surga Di Korea Selatan | hearthefacts999

Rabu, 28 Mei 2014

http://www.athba.net/
Athba.net-The Garden of Morning Calm,adalah taman bunga seluas 30.000㎡ yang di buka untuk umum sepanjang tahun. Saat Anda memasuki taman, Anda akan melihat bahwa itu adalah surga bagi fotografer, wisatawan, keluarga dan pasangan yang berbahagia. Ribuan jenis bunga yang berpadu dengan pohon-pohon pinus, mengeluarkan sebuah aroma yang tak terlupakan ke udara yang membut hidup anda sedikit rilex.

Taman ini di rancang oleh Profesor Han Sang-kyung (Gardening Department, Sahmyook University). tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah taman yang akan menjadi terkenal di dunia dan mempromosikan keindahan Korea di seluruh dunia. Taman yang terinspirasi dari sebuah puisi yang ditulis oleh Sir Tagore, penyair besar India, yang menggambarkan Korea, selama Dinasti Joseon, sebagai "The land of Morning Calm"



Taman ini merupakan taman tertua di antara taman-taman pribadi Korea. Ini adalah tempat artistik dengan keseimbangan dan keindahan alam yang asimetri,antara tanaman dan berbagai tumbuhan lainnya. Dan juga sebagai yang pertama untuk mengadopsi konsep "taman" di Korea, dan itu adalah tempat khusus yang selaras antara aura klasik dan kecantikan modern. Akibatnya, ia menarik sekitar 600.000 wisatawan setiap tahunnya.

Trotoar Scenic, rumput indah terawat, dan taman bunga yang menghubungkan 20 bagian taman yang berbeda. Taman sukgeun yang berbentuk seperti Semenanjung Korea dan dengan begitu banyak jenis bunga-bunga indah di kedua sisi seperti mewakili keinginan untuk Selatan dan Korea Utara untuk bertemu kembali. Hal ini salah satu atraksi taman paling populer dan bermakna.

Rumah-rumah bagi sekitar 5.000 jenis tanaman, termasuk 300 varietas asli pegunungan Baekdusan, yang dikenal sebagai gunung spiritual dari orang-orang Korea. Bunga-bunga akan mekar dari bulan Maret sampai November, sehingga kebun biasanya penuh selama rentang periode ini.

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

sumber: byaki.net








0 komentar:

Posting Komentar