Foto Art Bawah Air Von Wong | hearthefacts999

Senin, 02 Juni 2014

http://www.athba.net/
Athba.net-Fotografer dari Montreal, kanada Benjamin Von Wong, yang karyanya terbiasa dengan konsep epik dalam pemotretan. Petualangan terbarunya mungkin menjadi salah satu yang paling ambisius namun: meotret berskala besar yang melibatkan dua model, tujuh penyelam, dan sebuah kapal karam bawah air di lepas pantai Bali. Hasilnya adalah serangkaian gambar menakjubkan yang menggambarkan sang model seperti sedang menjelajahi reruntuhan dari kapal karam berusia 50 tahun, rambut dan gaun anggun mengalir bergerai dalam arus laut, elegan dan misterius seperti peri laut atau dewi kuno.

Melihat ekspresi wajah tenang dan pose anggun si model, sulit untuk mengatakan betapa menantangnya pemotretan untuk semua orang yang terlibat. Fotografer, model, dan asisten semua harus terlatih dan berlisensi untuk bekerja di bawah air, sehingga hanya penyelam bersertifikat yang diperlukan untuk pemotretan. Tindakan ekstra harus diambil untuk menjamin keamanan dari model dalam menahan napas dan mengontrol situasi keamanan kapal karam. Gaun cantik yang di pakai sang model hanya bisa di pakai sekali saja, karena air laut akan menyebabkan kerusakan permanen pada gaunnya. Dengan situasi yang terbatas, jadi Von Wong harus memanfaatkan cahaya alami dan kamera tunggal di bawah air.

Meskipun dengan bermacam resiko, foto-foto indah adalah bukti bahwa segala sesuatu yang di kerjakan bersama-sama akan menjadikan hasil yang sempurna pada akhirnya. Sempurna dan memikat, gambar bawah air membawa penikmatnya ke dunia lain dan situasi yang penuh dengan fantasi dan rahmat di kedalaman laut keruh.
via: mymodernmet.com

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/








0 komentar:

Posting Komentar